04 February 2015

Quick Update

Apaah, udah 2015?! 

*bersin-bersin akibat blog-nya banyak debu kelamaan dianggurin*
*ambil kemoceng, kemoceng-kemoceng*
*ambil sapu, sapu-sapu* 
*ambil lap pel, lap-lap*
*sign out lagi, hahahahahaha* 

Jadi, sudah sekitar 4 bulan kami sekeluarga kembali ke Indonesia. Alhamdulillah Aa udah diwisuda bulan September kemarin. Lalu jadilah kami harus pindah dari Sendai si kota kesayangan, yang menjadi salah satu sebab melompongnya blog ini, karena si neneng Uti belum bisa move on. Nanti jadi sedih kalau nulis tentang Sendai. (eak lebay) (tapi beneran :p)

Anyway, sekembalinya ke Indonesia, kami nomaden sementara untuk memenuhi permintaan para sesepuh yang pengen ketemu sama si anak bayi. Dari Jakarta, terus ke Bandung, terus ke Anyer, terus ke Depok, lalu menetap sementara di Bandung, dan sekarang kami tinggal di Malang. Aa dapet amanah jadi dosen di Universitas Brawijaya, alhamdulillah. Udah sekitar dua bulan kami tinggal di kota ini. Kotanya enak, mirip Bandung rentang suhunya, ga (terlalu) macet, makanannya enak-enak dan orang-orangnya generally ramah-ramah :).
Deep down we still hope to travel the world. Semoga Allah beri kesempatan. Sekarang mainannya JPK*, siapa tau besok lusa jadi JFK**. Mari banyak-banyak baca Al-Muminun ayat 29 :D. 

Up to date, kegiatan saya masih uyel-uyel si anak bayi sepanjang hari hihi. I do miss research and academic world. Ada kalanya denger kata "hidrogen" semacam denger nama kecengan, ada chemistry gimana gitu :)). Tapi bisa lihat perkembangannya Sorai dari sejak baru lahirnya banget sampai hari ini juga priceless. Rasanya amazing liat tumbuh kembang dari sejak awal cuma kelihatan setitik di monitor mesin USG, sampe sekarang udah bisa ngoceh ribut banget sambil heboh guling-guling. Well, dinikmati aja peran yang sedang diamanahkan, shall we? :)

Baiklah, demikian sekilas update. Semoga tahun ini bisa lebih produktif nulis yang bermanfaat. Semoga jadi tahun yang lebih seru dan berkah dari tahun lalu. :D  


* Joyogren-Piranha-Karanglo, jurusan angkot yang lewat deket rumah. Angkot andalan yang sebetulnya kurang bisa diandalkan sih. Kadang nunggunya harus lamaaa.. aa‥ banget. 

**  John F. Kennedy yang nama airport di New York itu loh.

1 comment:

Arlisa Febriani said...

alhamdulillah! cihuy, blog favorit udah ada postingan baru lagi! -duduk manis nunggu postingan rutin, semoga ada postigan setiap hari buat obat kangen, sambil berdoa dapet rejeki berkunjung ke rumah baru sorai, amin-