30 July 2014

Behind the Scene: Foto Lebaran

Melanjutkan tradisi keluarga Abang dan Neng Toyib yang sudah 4 lebaran nggak pulang-pulang, untuk membuat ucapan selamat buat teman dan saudara, sepulang shalat Ied kami berfoto bersama di rumah. Setelah 2 tahun hanya foto berdua, alhamdulillah tahun ini sudah ada anak bayi yang ikut meramaikan sesi foto (walaupun anaknya berfoto sambil teler ngantuk gara-gara pagi-pagi banget udah diangkut ke mesjid untuk ikut shalat). Anyway, tahun ini kami pindahan rumah. Jadi selain anggota baru, yang juga baru adalah pojok untuk berfotonya.


"Bentar, diliat dulu udah pas belum terangnya"

 
"Bu, cobain ada orangnya Bu"

 "De, bangun De kita foto dulu ayo!"

 "Ah sudahlah.."


Kemudian;
"Bu, fotonya bagusan yang di depan mesjid deh, yang tadi pake HP."
"Zzzzz..."

 ***

Anyway, Selamat Hari Raya Idul Fitri! Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Mohon maaf lahir dan batin :).



2 comments:

Lusiana Lestari said...

utiiwww...chinkii nih minal aidin walfaizin ya..maapkan kalau banyak salah :),,aku g sengaja nemu blog uti gara2 temen sekantor lagi browsing jalan2 dia nemu blog nya yoc, trus aku liat ternyata link kesini..salam juga buat dede idris (aku g yakin panggilannya itu,,maapkan). dulu jaman kuliah setiap habis baca diary nya uti pasti jadi semangat untuk nulis,,habis nemu blog nya jadi seneng,,ntar kalo ide mau nulis sesuatu ah..hihihi..kapan ya kita ketemuan lagi..sekarang mamih vita kerja bareng disini, cuma dia di kantor aku kan di lapangan. cuma sempat ketemu sekali dia kesini..semoga ya suatu hari di masa depan hihihi..

Resa anag reggae said...

obat kuti pada kemaluan kutil di kelamin pria kutil di kemaluan obat kutil kelamin resep dokter obat kutil kelamin