18 February 2014

Galau Visioner

Semalam saya lihat video ini:


Lagunya Brian McKnight ini liriknya tentang laki-laki yang menghadap ayah dari perempuan yang mau dilamar untuk jadi istrinya. Isinya so sweet pangkat lima, sedap untuk jadi backsound melamun :P.

Beberapa saat setelah dengerin lagu ini, Aa tiba-tiba bilang, "Jadi sedih nih, Mi. Kamu sih pake nyetel lagu tadi..".
Tentu saja sangat wajar kalau saya jadi GR bahwa Aa lagi bernostalgia ingat masa-masa perjuangan dulu, betul? (Eaaa, cari dukungan, hahaha.)

"Kenapa gitu, A?", saya bertanya untuk mengonfirmasi ke-GR-an saya.
"Iya nanti gimana kalo dedenya perempuan, terus ada yang lamar. Udah galau dari sekarang nih.", jawab Aa serius.

HAH?


Saya mau pundung aja sampai batal saking kagetnya denger jawaban ini, hahahahaha. Ini calon bapak sungguh visioner sekali. Anaknya lahir juga belum, tau jenis kelaminnya aja belum, bapaknya udah galau anaknya dilamar orang :)).

"Emang nanti kalau Dedenya perempuan, kalau ada laki-laki yang ngelamar bakal digimanain gitu, A?"

"Disuruh pulang!"

Hahahahahaha...

"Pokoknya nanti dites solat sama ngajinya dulu!", Aa masih meneruskan.
Saya juga ikut meneruskan ketawa, hahahahaha.

Papa sayang banget ya De, sama Dede. Ibu juga dooong. Dede sehat selalu ya.. Tumbuh yang sehat ya, anak shalih kesayangan :*.

***

Anyway, ini saya copy-kan sebagian liriknya. Selamat galau! :P

Sir, I'm a bit nervous
About being here today
Still not real sure what I'm going to say
So bare with me please
If I take up too much of your time.
See in this box is a ring for your oldest.
She's my everything and all that I know is
It would be such a relief if I knew that we were on the same side
Cause very soon I'm hoping that I...

Can marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me 'til the day that I die, yeah
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
I can't wait to smile
When she walks down the aisle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter
..

No comments: