10 March 2012

(Nggak jadi) Pindah Rumah

PINDAH
Sudah diumumkan jauh2 hari asrama akan tutup terkait pergantian kepemilikan, daftar ke asrama sebelah, siap2 heboh pindahan sendirian karena Aa akan mudik. Nyicil packing masukin buku dan dokumen yang seabrek ke kardus2.

NGGAK JADI 
Di last minute dikasihtau tetangga kalau ternyata masa tinggal bisa diperpanjang setaun, padahal udah keterima di asrama sebelah haha. Asrama sebelah di-cancel, lega ga jadi ngangkut2 sendirian.

PINDAH
Menjelang Aa berangkat masih samar2 keputusan tentang boleh diperpanjang. Hosssshh, mari angkut2 barang.

NGGAK JADI 
H-1 Aa mudik (siang) ada konfirmasi resmi dari office tentang ijin diperpanjang, cihuy.

PINDAH!
H-1 Aa mudik (sore) dikasihtau lagi sama staf kampus kalo bayar sewanya naik hampir dua kali lipat, wakwaawwww. Buru2 packing lagi mumpung masih ada Aa buat dikerjain :P. Hampir semua baju udah dipak ke koper dan kardus, kecuali yang belom dicuci dan masih dijemur. Pagi sebelum mudik Aa ke kampus beresin semua dokumen buat pindahan, beres.

eh tapi ternyata, NGGAK JADI lalalalalaaa
Harga sewa tetep, karena ternyata si staf kampus salah info tentang tipe kamar, iissshh. Beberapa jam sebelum berangkat Aa masih pusing ngurusin segala macam tentang pindahan ini. Maka jengjengjeeeeeng, jadilah ruang tengah penuh sama kardus2 yang siap dibereskan ulang, yosh! :D



***

Btw, Aa mudik karena mama di Jakarta lagi sakit. Mohon doa semoga mama lekas sehat lagi, yang punya info tentang pengobatan kanker serviks juga dimohon kesediaannya berbagi, terima kasih sebelumnya. :)

2 comments:

Feranisa Prawita Raras said...

Semoga cepet sembuh ntuk mama yah. Kalau lagi mudik juga, wah berarti kak Fatwa lagi ada di Ciganjur? Tetanggaan lagi nih.

putri said...

Aamiin, makasih Ras :)
Iya lagi di Ciganjur, main2 aja ke rumah :D