23 August 2012

Sesi Diskusi

Barusan aja saya habis diskusi sama Pa Guru, menyerahkan hasil analisa data yang dikerjain sambil guling-guling seminggu ini.

"Oh iya ini hasilnya jelas banget", kata Pa Guru. Padahal saya ngejelasin juga belum, beliau ini memang macam cenayang kadang-kadang. Hasil kerja saya sekian windu bisa dinilai dalam hitungan kejapan mata, ihiks.

"Terus selanjutnya gimana? Kamu kepikiran nggak gimana menyimpulkan semua hasil kamu digabung sama data yang kemarin? Hmm, gimana ya", lanjutnya.
Pa, itu seminggu saya mencurahkan segenap jiwa raga buat ngerjain hasil yang sekarang saya kasiin doang, boro-boro kepikiran gimana selanjutnya Pa.

"Ini hasilnya bagus kok, cuma saya masih belum bisa ngasih arahan yang jelas gimana menyimpulkannya. Tapi kayaknya ini datanya udah cukup buat bikin tulisan lagi. Nah, kamu siapin paper selanjutnya ya!"
Kemudian beliau tertawa, kemudian saya mulai ingin pingsan.

"Oke, kamu siapin papernya sampai bulan depan ya, bulan Oktober kita mulai diskusikan. Oh iya, kamu tinggal setahun lagi kan sampai lulus?"
Saya nyengir sambil mulai lirik kiri kanan untuk mengestimasi kalau mau pingsan kira-kira lebih enak ke arah mana.

"Nah sampai sekarang kan data kamu udah cukup buat 3 bab tuh, 4 bab sama pendahuluan. Satu atau dua bab lagi cukup. Ya udah deh, bulan depan aja kasiin ke saya draft paper sama rencara bab 5-nya ya"
...
...
...
*terjun payung*

5 comments:

Sun said...

perlu matras buat mendarat g????? ^_^

putri said...

Mauu :D

Feranisa Prawita Raras said...

ganbare!

zwartehondster said...

dikit lagi utiw! hayoh hayoh hayoh!

Astrid said...

ahahaha.

lumayaaaan udah 4bab. tinggal bagian acknowledgement deh:p *ambil payung,nyumput dr yg terjun