12 July 2012

Salamah Gordyn :D

Jadi ceritanya di Garut itu ada satu rumah yang sehari-harinya nggak diisi sama keluarga saya, cuman ditempati kalau ada acara tertentu aja. Lagi lebaran misalnya, pas kebanyakan orang di rumah yang ditinggali, sebagian orang diungsikan ke rumah yang ini. Acara nikahan saya juga diadakannya di rumah ini :D. Si rumah ini, adanya di daerah yang baru-baru ini berkembang jadi daerah pertokoan di Garut, jadinya cocok betul kalau dijadikan tempat usaha. Dari beberapa tahun ke belakang, niatnya udah ada; mau jualan betrix, mau dijadiin apotek, mau buka toko tas, tapi nggak ada yang jadi :P.

Tapi akhirnyaa, setelah bertahun-tahun penantian, sekarang si rumah sudah jadi toko gorden, yaaayy!! Seru deh punya toko hihih (padahal sayanya mah di mana, cuma kebagian update fotonya doang). Baru aja hari ini dibuka. Kemaren liat di foto, gorden sama vitrasenya bagus-bagus heheh.. Promosi jujur ini mah, bukan sekedar karena keluarga saya yang jual :D.
Nama tokonya SALAMAH GORDYN, diambil dari nama almarhumah nenek yang dulu tiap habis maghrib ngajarin saya sama teteh2 buat mengaji. Silakan mampir kalau kebetulan ada teman/saudara yang memerlukan, lokasinya di Jl. Guntur no. 14 Garut. Pusat kota kok, nanya mamang beca atau supir angkot insyaAllah pada tau :D.

Mohon doakan juga semoga tokonya mendatangkan rezeki barakah, bagi-bagi manfaat buat yang memerlukan. :)

*Ditulis pada saat seharusnya beresin esai dan atau revisi jurnal. Maap ya Pa Guru, mumet saya mumet :P*

2 comments:

Feranisa Prawita Raras said...

開店おめでとう!

anggun - heri said...

hihi kalo ke garut, mampir ahhh :)