27 September 2011

Setahun Pertama

Setahun lewat, tapi sedih setiap pagi masih sama tiap kali aku harus berangkat lebih awal dan pulang lebih lambat dari Aa. Masih jauh kemana-mana ya aku teh, dari jadi istri yang baik. Masakan masih super sederhana, ngurusin rumah masih jauh dari jago, masih seringkali gak sempet setrikain baju yang mau Aa pake karena harus berangkat pagi ke kampus. Beberapa waktu lalu, waktu seminggu penuh aku pulang telat gara-gara eksperimen kejar tayang; rasanya mau nangis karena nyampe rumah makan malem selalu udah siap, dan masakan Aa makin enak tiap harinya. Kan mestinya aku yang masakin buat Aa, kepengen juga bisa nyambut di rumah waktu Aa pulang :'(.

Udah setahun, tapi -kalo aku isengnya kumat- seringkali rasanya masih sama tiap kali liat Aa ketiduran duluan, pengen jailin >:). Ngelitikin paling seru, tapi kalo lagi nggak segitu teganya, bikin berisik juga udah cukup, sampe Aa kebangun lagi :D. Habis itu diminta nyanyi atau dongeng. Mau lagunya rap atau dongengnya ngasal juga aku mah seneng aja, yang penting aku jadi ngantuk sehabis didongengin >:). Dan Aa masih suka nanya kenapa aku ogo sekali? Obviously you made me become one :P.

Dan setahun ini, salah satu waktu favorit aku dari satu hari adalah sewaktu sun tangan sehabis Isya, habis itu naro tangan Aa di kepala terus minta didoain. Nggak tau sih Aa doain apa, tapi yang pasti mah aku tau insyaAllah baik buat kita.

Terimakasih banyak ya A, untuk kesabaran dan keikhlasannya buat aku yang masih (aja) sekolah. Terimakasih Aa udah baiiikk banget sama aku. Terimakasih untuk selalu ngingetin kalo aku bandel. Doain aku bisa selalu berbakti sama Aa, unconditionally. Semoga Aa makin disayang Allah.  

Segala puji bagi-Mu ya Allah yang Maha Baik, untuk memberi banyaaaaakkk sekali bonus dari doa-doa yang hamba minta; untuk memberikan imam yang shalih, insyaAllah; untuk merasakan kasih sayangMu melaluinya. Semoga nikmat yang Engkau beri senantiasa mengingatkan kami untuk bersyukur padaMu, semoga cobaan yang Engkau ijinkan untuk terjadi semakin meneguhkan hati kami untuk menggapai ridhaMu. Aamiin.


Happy 1st anniversary! :)




 P.S.: Penggantian panggilan adalah permohonan resmi dari yang bersangkutan :D

9 comments:

Aulia Qiranawangsih said...

aku jadi kedip2 di lab nahan air mata terharu. *bandel ini mah di lab malah bacain blog orang* hehe.
teteho unyu banget siiiiih.
semoga selalu diridhoi Allah yaa. :D

mecaonic said...

hepi hepi 1st eniy neng uti dan suamiii.. :)

-iNtaN- said...

Celamat ya utiii...
Buat Mas Fatwa juga...

putri said...

Aulia, ah kita lihat saja nanti siapa yang lebih unyu :p. Aamiin, semoga doanya kembali pada yang mendoakan :D

Nuhun teh itaa :)

Arigatou mbak intan! :)

zwartehondster said...

berkaca2 plus ngiriiiiii... aaaa... ngiri ngiri ngiriii :')

selamat ya utiw dan kang fatwa:) sok atuh buruan beresin phd-nya biar cepet beneran fulltime ;) *tetep nyebut2 phd ;p*

putri said...

haturnuhuun, aamiin semoga lancar ini si piecdi
semogaa teh tipa segera dipertemukan dengan jodohnya, aamiin [-o<
nanti saya bisa berguru jadi fulltime ya teh! :D

Astrid said...

selamaattt sayangkuuuw;D
ihiy, jadi Aa euyyyy....xixixi

semoga terus menjalin banyak kebahagiaan dan kebersamaan untuk dunia akherat ya:)

Feranisa Prawita Raras said...

Happy 1rs anniversary semoga langgeng terus n jadi keluarga samara yah.

diaryfromjapan said...

Uti... so sweet banget... Happy 1st anniversary ya. Semoga selalu dirahmati oleh Allah SWT. Amien :)